Virtual Plastic Surgery 1.0

Posted by TEAM FILEnetworks | 6/20/2008 | | 2 Comments »

Well this software is somewhat freaky. The VPSS is a simple to use, yet powerful photo warping software that will let you modify photos to simulate virtual plastic surgery results on anyone's face and body. As a specific purpose software, we developed a custom and convenient interface more suited for virtual plastic surgery simulation than anything you will find on general purpose, thousand dollars traditional software suits.

This software is popular among plastic surgeons who want to discuss surgery outcome with their patients, plastic surgery candidates who want to "preview" the potential results of an aesthetic surgery , social network participants who want to improve their appearance, and people who want to have fun warping photos of faces, bodies, celebrities and pets in a caricaturist fashion.

virtual-rhino-chin-lipo

What can it do?

With its photo warping tools, you can use our software to perform virtual plastic surgery simulations on your favorite photos. The photos on the right column are some examples of these virtual surgeries.

You can for example simulate:

  • Virtual rhinoplasty <-- nose job
  • Virtual chin reduction / augmentation
  • Virtual face contouring
  • Virtual tummy tuck
  • Virtual lips augmentation / reduction
  • Virtual breast augmentation / reduction <--aka boob job :p
  • Any kind of virtual liposuction on face and body
  • Virtual buttock augmentation / reduction
  • Virtual Ethnic plastic surgery
  • Virtual muscle augmentation / reduction
  • + many more virtual transformations...

Read comments for more information.


2 Comments

  1. Lightning_Struck_Tower // 6/20/2008 03:19:00 AM  
    This comment has been removed by a blog administrator.
  2. Unknown // 5/25/2016 12:45:00 AM  

    Selain bali, Indonesia memiliki 1 lagi tempat wisata yang kesohor ke seluruh dunia yaitu gunung bromo. Memang tidak berlebihan jika gunung bromo disandingkan dengan objek wisata populer lainnya karena keagungan ciptaan ada di bromo ini. Dari indahnya matahari terbit, menikmati lautan pasir, padang savana yang kehijauan dan tentunya tak lupa kawahnya yang fenomenal. Jika butuh paket wisata gunung bromo dari malang klik ini saja.

    Anda ada rencana liburan keluarga di batu malang? Kami mwnyediakan paket wisata malang dan juga jasa sewa mobil murah di batu malang. Armada mobil yang kami sediakan sangatlah lengkap dari yang berkapasitas 4 orang hingga bus pariwisata. Semua harga armada kami murah dan standart pasaran. Info lengkap sewa mobil keluarga di batu malang info website.

    Jika butuh transportasi keluarga kota surabaya yang enak dan nyaman adalah dengan memakai jasa sewa mobil di surabaya. Dengan menyewa mobil ini, anda bisa leluasa pergi kemana saja tanpa batasan karena transport sewa mobil surabaya ini serasa milik pribadi. Kapan-kapan jika butuh sewa mobil keluarga di surabaya klik disini.

    Transportasi termudah dan termurah saat anda ingin berkeliling di yogyakarta adalah dengan menyewa mobil di jogja. Selain bisa muat orang banyak, mobil juga bisa digunakan untuk perjalanan jauh dan tentunya bebas dari panas dan hujan. Sewa mobil di jogja biasanya sudah sekaligus driver yang siap menjadi leader perjalanan anda saat di yogyakarta. Detail harga sewa mobil di jogja info di website.

    Alamat rent car di bali sangat dicari di internet. Banyak para wisatawan yang membutuhkan jasa sewa mobil bali untuk berkeliling ke objek wisata di bali. Para perusahaan sewa mobil di bali juga harus menyediakan sopir/driver yang bisa berbahasa inggris karena banyak para pelanggan rent car yang datang dari luar negeri. Tentunya pelayanan yang maksimal harus diberikan kepada customer agar perjalanan wisata mereka terpuaskan. Selengkapnya tentang jasa sewa mobil bali dengan driver bisa bahasa inggris info link ini.